Anak Santri Ponpes Tenggelam Saat Mandi Di Kolam Renang

oleh

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Salah seorang pengunjung tenggelam di kolam renang Polaris saat sedang mandi, peristiwa tersebut terjadi di kolam renang Polaris Ds. Botorejo kec. Wonosalam kab. Demak sekitar jam 09.30 WIB, Minggu (24/09/17).

Kejadian ini bermula ketika korban yang merupakan santri Ponpes Roudlotul Quran Jl. Lingkar Demak Ds. Mranak Kec. Wonosalam beserta 15 orang santri temannya dan didampingi guru pondok, berkunjung ke Kolam renang Polaris.

Sesampainya di kolam renang, guru pendamping sudah mengingatkan kepada para santri anak tersebut untuk mandi di kolam yang khusus anak dan tidak mandi dikolam yang untuk orang dewasa. Namun tidak lama setelah diperingatkan, korban diketahui tenggelam dikolam yang untuk dewasa.

TRENDING :  Kios Burung Habis Terbakar, Kerugian Capai Belasan Juta Rupiah
TRENDING :  Sistem Terkomputerisasi, Dishub Pati Lampaui Target Uji KIR

Saat mengetahui ada pengunjung yang tenggelam, karyawan kolam renang dibantu guru pendamping segera melakukan pertolongan, selanjutnya korban dibawa ke RSI NU Jogoloyo untuk dilakukan pengobatan namun korban telah meninggal dunia.

TRENDING :  KaKapolda Dan Pangdam IV/Diponegoro Komitmen Jateng Harus Jadi Barometer Keamanan Nasional.

Sementara itu dari pemeriksaan fisik oleh dokter RSI NU, terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Kematian korban diduga karena tenggelam dan kondisi paru paru terisi air. (HK/Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :