Anggota DPR RI Gilang Salurkan Ribuan Kantong Beras Bantuan Puan Maharani di Jepara

oleh -968 kali dibaca
Gilang Dhiela Fararez, anggota DPR RI bersama kader PDIP Jepara usai menyalurkan bantuan beras dari Puan Maharani (Foto: istimewa/Tim Gilang)

Jepara, isknews.com – Gilang Dhiela Fararez, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Daerah pemilihan (Dapil) XII Jawa Tengah, menyalurkan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada kader struktural Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Jepara dan warga sekitar, Senin (27/12/2021) petang.

Bertempat di Rumah Aspirasi Sahabat Gilang, beras sebanyak 8000 kantong dibagikan kepada para pengurus Cabang, Anak Cabang, Ranting hingga Anak Ranting serta untuk disalurkan kepada warga sekitar terutama yang dinilai terdampak akibat adanya wabah Covid 19 yang melanda.

Sejumlah kader struktural di Jajaran pengurus PDIP Jepara saat berpose usai menerima paket beras dari ketua DPR Puan Maharani yang disalurkan oleh Gilang Dhiela Fararez dalam agenda resesnya (Foto: istimewa/Tim Gilang)

Menurut Gilang, bantuan beras tersebut diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian Ketua DPR RI, Puan Maharani pada seluruh masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini merupakan agenda reses saya juga sekaligus bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap rakyat, sebab PDIP merupakan partai yang berbasis kerakyatan, sehingga malam ini kami menyampaikan amanat dari mbak Puan untuk membagikan beras gratis kepada masyarakat sejunlah 8.000 paket sembako. Kami hadir untuk mereka seperti motto PDIP yaitu berjuang bersama rakyat,” Ujar Gilang yang juga anggota komisi VI DPR.

Ia mengatakan, target penyaluran paket beras jenis premium ini adalah secepatnya untuk segera terbagikan kepada warga yang menjadi sasaran pembagian beras oleh kadernya.

“Mungkin target ke sasaran bisa sedikit molor karena ada kegiatan tahun baru juga, tapi saya berharap bisa cepat langsung mencapai pada masyarakat,” terang Gilang.

Tampak hadir pada kegiatan penyaluran beras dari mbak Puan malam itu adalah sekretaris DPC PDIP Jepara, Gunarso. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.