Anggota RAPI Harus Jaya Di Udara Dan Kompak Di Darat

oleh -1,334 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPIKabupaten Kudus harus tetap solid dan bersatu, karena RAPI tetap dibutuhkan oleh semua pihak, Acara ini dilaksanakan guna mempererat silaturrahmi yang selama ini hanya dilaksanakan lewat udara, jadi dengan adanya acara ini seluruh anggota RAPI bisa ketemu lewat jalur darat sesuai dengan slogan RAPI yaitu “jaya di udara dan kompak di darat”.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Totok, Ketua Rapi Kudus pada saat memberikan sambutannya dalam acara Halal Bihalal Anggota RAPI Kudus pagi tadi di Aula Balai Desa Karangmalang Gebog Kudus yang dihadiri hampir sejumlah limaratusan anggotanya, Minggu (30/7/17).

Ditambahkan oleh Totok, Bahwa anggota RAPI harus tetap dan selalu exsis dalam semua kegiatan, baik itu sifatnya kegiatan yang diadakan oleh pemerintah maupun masyarakat.

Acara pagi tadi tidak sekedar silaturahmi dan halal bi halal saja namun juga digelar bhakti soaial donor darah oleh sejumlah anggota RAPI .

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Gebog, Arif Suwanto., Danramil Gebog yang diwakili Babinsa Ka rangmalang, H. Asyrofi Masyitoh, Tokoh Masyarakat yang juga mantan Ketua DPRD Kudus dan para anggota RAPI Kudus.

Acara diakhiri dengan berjabat tangan Halal bihalal diantara para anggota RAPI Kudus dan dilanjutkandengan  ramah tamah serta hiburan. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.