Ketua KCCA Ajak Klub Mobil Kudus yang Belum Jadi Anggota Bergabung dengan Komunitasnya

oleh -2,055 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sebanyak 38 Club mobil se Kabupaten Kudus yang tergabung dalam Paguyuban KCCA (Kudus Car Club Association) berkumpul untuk menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal di Gedung Serba Guna Kandangmas, Dawe, Kudus, Minggu (19/05/2024).

Acara halal bi halal dan silaturahmi antar anggota yang mengusung tema “Tetap Menyala, karena KCCA kita bersaudara,” itu juga diisi dengan berbagai kegiatan khas komunitas mobil yakni selain bersalam-salaman juga car display dan bakti sosial bagi anak yatim dan kaum duafa.

Menurut ketua KCCA Andi Catur Agustiawan, diharapkan dengan agenda ini bisa menjadi moment untuk menyatukan tali silaturahmi dan memper erat tali persaudaraan antar komunitas mobil yg ada di Kudus.

“Saya juga mengajak juga untuk seluruh komunitas mobil yang belum tergabung dalam KCCA bisa ikut bergabung dengan kita. Agar semua berada dalam 1 naungan yaitu KCCA(Kudus Car Club Association),” terang pria yang kerap di sapa Andi Bandot ini.

Dengan bergabung dalam wadah besar ini diharapkan akan menambah banyak relasi yang sama-sama suka mobil sehingga akan menambah pula pengalaman dan ilmu. Informasi mengenai suku cadang serta diskusi terkait problematika otomotif dengan sesama anggota.

“Dan tentu saja touring bareng dan kumpul bareng,” ujarnya.

Andi Bandot berterima kasih kepada seluruh anggota KCCA, sponsor dan media yg turut memeriahkan acara ini.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan ke depannya,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.