Antisipasi Demo Borobudur, TNI Polri Sweeping Bus

oleh -1,101 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Puluhan personil Kodim 0718 bersama Polres Pati melakukan sweeping kendaraan pribadi maupun umum guna antisipasi adanya gerakan masa demo pembela Rohingya ke Borobudur.

Reaksi cepat kesigapan Kodim 0718 dan Polres Pati dalam mencegah masa demo pembela Rohingya ke Borobudur digelar Kamis, (7/9/2017) malam, tepatnya jalan raya Patura Pati-Kudus depan Pabrik Kacang Dua Kelinci.

Dalam arahanya Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK, bahwa Polisi bersama Polri punya tanggung jawab atas keamanan dan kenyamanan masyarakat. Oleh karenanya dalam gelar penyekatan diminta untuk berhati-hati, utamakan keselamatan dan kewaspadaan selama pelaksanaan tugas.

“Dalam melaksanakan tugas malam hari ini, kami minta kepada jajaran baik TNI maupun Polri untuk menjaga keselamatan dan kewaspadaan dalam bertugas, tugas mengamankan negara merupakan tanggung jawab kita bersama,” tegas Kapolres.

Adapun hasil dari pelaksanaan penyekatan dan pemeriksaan tersebut telah dilakukan terhadap kendaraan diantaranya dua puluh enam unit kendaraan bus, delapan unit elf dan enam unit kendaraan pribadi. Namun dari hasil pemeriksaan tersebut tidak didapat massa atau ormas yang akan berangkat unjuk rasa ke Borobudur. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.