Apel Bahabinkamtibmas Jelang Pelaksanaan Pilkada Grobogan

oleh -929 kali dibaca

Grobogan – Kepolisian Resor Grobogan melakukan pembinaan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar fokus bekerja di wilayahnya masing-masing (21/8). Hal itu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang dan hari H pelaksanaan pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Grobogan tahun 2015 terlaksana sesuai rencana dan berjalan dengan aman.

Pembinaan tersebut dilakukan dalam kegiatan apel dengan tema Apel Besar Bhabinkamtibmas dalam rangka kondusifitas kamtibmas selama pentahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan tahun 2015 di halaman Mapolres Grobogan.

Seluruh  Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Grobogan hadir dalam pembinaan tersebut yang dipimpin Wakapolres Grobogan Kompol Didik Priyo Sambodo SIK dan meminta ditingkatkan kewaspadaan kamtibmas di lingkungan masing-masing. Dalam suasana politik sekarang ini diharapkan semua elemen berjalan sinergis agar tak ada ganguan kamtibmas.

Ia juga berharap, semua jajaran Polri yang berbaur langsung dalam perhelatan demokrasi harus meningkatkan kewaspadaan dan mendukung kegiatan pilkada Grobogan 2015. Hal dan bersikap netral tidak memihak salah satu calon. ini agar Pilkada berjalan aman dan kondisif.
Wakapolres berharap, dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di setiap desa/kelurahan, permasalahan yang terjadi bisa segera tertangani dengan cepat dan tepat, sehingga kondusivitas wilayah Kabupaten Grobogan tetap bisa terjaga dengan baik. “Peningkatan peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian,” ucapnya. (LIPBG)

KOMENTAR SEDULUR ISK :