Ari Lasso Meriahkan Konser Musik Penutupan ARTEFAC 2016

oleh -944 kali dibaca

Acara tahunan ARTEFAC kembali digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS). Acara yang berfokus pada sport dan music ini digelar di lapangan parkir stadion Manahan Solo, Sabtu(12/03).Tema “90’s Classic Spirit” dipilih menjadi tema ARTEFAC 2016.

Dengan mengusung tema “90’s Cassic Spirit” konser musik ARTEFAC 2016 kali ini mendatangkan bintang utama solois Ari Lasso dan pasangan duet Endah N Rhesa. Ari lasso dipilih mewakili generasi 90 dan Endah N Rheza sebagai perwakilan masa kini. “Tema ide dari panitia karena kita generasi 90an, jadi Ari Lasso kita pilih mewakili tahun 90an.”, terang Refi Utami selaku panitia. Refi menambahkan rangkaian acara ARTEFAC 2016 dirasa cukup sukses, “Semangat penonton baik, semua kerja keras kebayar sama apa yang sudah kita korbankan.” jelasnya saat ditemui isknews.com

Penonton tetap mekmaksa datang dan berburu tempat depan panggung walaupun suasana konser dibarengi hujan deras. Hujan deras tidak menghalangi mereka. Beberapa dari penonton bahkan berbondong memakai jas hujan, payung ataupun jaket untuk sekedar melindungi diri dari hujan.

Suasana semakin bersemangat saat tiba akhirnya Ari Lasso giliran naik ke panggung dengan lagu pembuka Mengejar Matahari. Ari Lasso membawakan lagu hits miliknya dan beberapa yang pernah dinyanyikan saat masih berada di band Dewa19. Lagu populer Arti Cinta, Lirih, Misteri Illahi, Rahasia Perempuan, Hampa semakin membuat penonton menikmati konser.

“Ngefans dari kelas 1 SD dan sampai sekarang, Ari Lasso bakal selalu dikenang oleh anak generasi 90an.” ungkap salah satu penonton, Peppy. Hal yang sama juga diungkapkan penonton yang lain. “Paling suka lagu hampa, saya deg-deg an kalau gak diputer.”, ungkap Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Lukman Sardi. Konser tidak hanya didatangi para generasi muda namun ternyata juga mereka para orang tua.
Selain acara konser musik yang yang dimeriahkan Ari Lasso dan Endah N Rhesa, sebelumnya acara lain telah diadakan. Rangkaian acara lomba band, dance, monolog, futsal dan basket. Rangkaian acara lomba berjalan mulai tanggal 4 sampai 11 dan puncak acara konser musik.Az

KOMENTAR SEDULUR ISK :