Asik Bermain di Sendang Grojogan Grudo, Remaja Asal Blora Tenggelam

oleh -1,257 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Nasib tragis menimpa Mohamad Riky Nur Kholis Majid (14) asal Desa Karanganyar, Kecamatan Todanan, Blora. Korban ditemukan meninggal dunia di Sendang Grojogan Grudo turut RPH Selonatah Desa Gunungpanti, Kecamatan Winong, Pati, Minggu (01/10/2017) sore.

“Korban meninggal dunia karena tenggelam saat bermain di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama ke tujuh temannya, waktu kejadian jam 15:30 WIB,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito, yang mendatangi langsung TKP.

Saat ditemukan, lanjut dia, korban mengenakan kaos warna putih bermotif garis-garis hitam dan bawahan celana jeans pendek berwarna biru.

Foto: Korban Tenggelam Saat dilakukan Pemeriksaan. (Dok. Isknews.com)

“Menurut keterangan Tim Medis dari Puskesmas Winong 02, korban meninggal dunia dikarenakan tenggelam, hidung mengeluarkan darah dan meninggal sudah 3 jam. Selain itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” beber AKP Purwito.

Kejadian bermula, imbuh dia, korban bersama ketujuh temannya berenang di Sendang Grojogan Grudo. Karena kurang tahu medan, korban menuju ke tengah sendang yang cukup dalam.

“Saat itu lah, teman-teman korban melihatnya mengangkatkan tangan meminta bantuan. Mereka mencoba menolong korban dengan melemparkan kayu dan batang pisang,” jelasnya.

Sayangnya, tandas AKP Purwito, usaha tersebut tidak berhasil dan korban tetap tenggelam. “Menurut keterangan, korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam di TKP,” sebutnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.