Asyik Bermain Di Sungai, Siswi SD Tewas Tenggelam

oleh -1,345 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sedang asyik mandi di Sungai Jember Kedung Kurungan, Desa Slungkep, Kecamatan Kayen, Pati, seorang bocah Kelas IV Sekolah Dasar (SD) tahu hanyut terbawa arus, Senin (15/05/2017). Nahasnya, meski sempat di tolong warga setempat, korban tidak bisa diselamatkan saat dibawa ke RSUD Kayen.

“Saat itu korban sedang mandi bersama empat temannya, sekitar jam 14.00 WIB. Nah, korban terpeleset dan masuk ke sungai yang dalam. Menurut keterangan temannya, korban tidak bisa berenang,” beber Kapolsek Kayen, AKP Sutoto, Selasa (16/05/2017).

Melihat keadaan yang demikian, lanjut AKP Sutoto, teman-teman korban lalu berteriak minta tolong. Mendengar hal tersebut, beberapa warga lalu menolong korban. Sayangnya, korban meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit.

“Korban bernama Nisa Umi Fadilah (10) warga Dukuh Jember RT 02/RW02, Desa Durensawit, Kecamatan Kayen, Pati,” ungkapnya.

Lanjut AKP Sutoto, dari pemeriksaan dr Miftahuljanah dari RSUD Kayen, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Hanya saja, hidung korban keluar buih akibat tenggelam.

“Korban memakai celana pendek warna hitam dan atasan kaos warna pink. Murni kecelakaan, tim medis tidak menemukan adanya tanda penganiayaan,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.