Baru Lima Parpol Yang Menyerahkan Berkas Ke KPU Pati

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com (Lintas Pati) – Sejak pendaftaran administrasi Partai Politik (Parpol) dibuka pada Selasa (03/10/2017) hingga Sabtu (14/10/2017) sore, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati mencatat, baru lima parpol yang menyerahkan berkas pendaftaran.

Kelima parpol itu yakni Partai Perindo, PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat dan Goklar. Sementara, untuk penutupannya akan dilakukan pada Senin (16/10/2017) esok. Sejumlah langkah strategis pun dilakukan, untuk mengingatkan parpol yang belum menyerahkan berkas administrasi.

“Hari ini (Sabtu -red) kami mengirim lagi surat kepada parpol calon peserta Pemilu 2019. Intinya, mengingatkan kembali jadwal pendaftaran parpol, dan penyerahan berkas syarat pendaftaran dilakukan pada 3-16 Oktober. Surat itu kami sampaikan kepada parpol yang belum menyerahkan berkas apa pun kepada kami,” terang Ketua KPU Pati, Much Nasich.

TRENDING :  Tak Miliki Ijin Empat Galian C Ditutup

Selain itu, lanjut dia, pihaknya akan tetap membuka pelayanan pada hari libur Minggu (15/10/2017), sehingga parpol bisa menyerahkan berkas tidak harus di hari terakhir penutupan. Bahkan, khusus hari Senin pihaknya akan memberikan pelayanan hingga tutup hari di jam 00.00 WIB.

TRENDING :  Pemdes Sarimulyo Lirik Usaha Pembuataan Pakan Kelinci

KOMENTAR SEDULUR ISK :