Berbagi Kemerdekaan di Era Pandemi

oleh -434 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Masih dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 76, Peduli dan saling membantu terhadap warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, menuai keprihatinan sejumlah pihak masyarakat.

Hal ini dilakukan sejumlah elemen masyarakat dalam upaya meringankan beban yang terdampak kebijakan pemerintah tersebut, dengan memberikan bantuan berupa makanan di sepanjang jalan Jend. Ahmad Yani Kudus, Rabu (08/09/2021).

Menurut salah satu masyarakat yang berpartisipasi dalam acara kepedulian terhadap sesama tersebut Fajrul Hamam, dengan membagikan makanan sudah membantu banyak sektor ekonomi terutama para pedagang kecil, tukang becak dan para pelaku usaha yang terdampak.

“Akibat kebijakan yang dimaksudkan untuk meredakan penyebaran Covid-19 dan juga masih dalam suasana hari kemerdekaan Republik Indonesia, kita membantu meringankan yang terdampak pada pendapatan dari para pedagang kecil yang semakin berkurang akibat terbatasnya jam mobilitas mereka” ujar Fajrul.

Agung Rahmawan adalah salah satu masyarakat yang juga ikut serta dalam membagikan bantuan makanan tersebut, menurut dia guna sedikit meringankan beban sekaligus wujud kepedulian terhadap mereka.

“PKL maupun tukang becak adalah yang menjadi pihak yang paling terdampak, sedikit dari kami bisa sangat berarti untuk mereka,” ujar Agung. (ADH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.