Besok, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Kudus Dimulai

oleh -1,331 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Pencarian bakat bibit muda pebulutangkis di Indonesia yang dilakukan oleh PB Djarum telah memasuki tahap akhir. Pelaksanaan auidisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 berakhir di Kudus.
Seperti diketahui bersama sudah menjadi tradisi bagi Bakti Olahraga Djarum Foundation melahirkan atlet berprestasi. Bahkan prestasi yang ditorehkan sudah terbukti di kancah dunia, sebut saja Liem Swie King dan Haryanto Arbi yang putra asli Kudus.

Audisi di Kudus merupakan penutup dari serangkaian audisi yang digelar di beberapa kota lainnya. Seperti Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Solo Raya, Purwokerto, dan Surabaya. Dalam hal ini para legenda bulutangkis Indonesia turun gunung untuk mencari bibit unggul.
Ketua tim pencari bakat Christian Hadinata dalam jumpa pers yang dilaksankan di GOR Bulutangkis Djarum Jati, Kudus, menyampaikan, persaingan di audisi terakhir di Kudus kali ini diprediksi bakal berlangsung sangat ketat.

Hal itu disebabkan karena para peserta yang tidak lolos audisi di kota lainnya masih diberikan kesempatan untuk mengikuti audisi di Kudus. ”Para peserta audisi umu di tujuh kota sebelumnya yang tidak lolos masih bisa mengikuti audisi terakhir di Kudus. Kesempatan masih terbuka lebar, banyak atlet muda berbakat yang perlu unjuk gigi di Kudus,” terangnya, Senin (04/09/2017).

Dia menambahkan, Kudus sudah menjadi langganan dengan jumlah peserta terbanyak. Dirinya meyakini kejadian serupa bakal terjadi pada gelaran audisi pada tahun ini. ”Kami berharap tahun ini akan lahir bibit unggul yang dapat mengharumkan Indonesia di kancah internasional, khususnya PB Djarum,” tuturnya.
Sementara itu Lim Swie King mengungkapkan, dirinya sangat penasaran untuk ikut secara langsung mencari bibit unggul calon juara dunia di audisi kali ini. ”Saya yakin dari Kudus akan lahir pemain hebat penerus kami,” tegasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.