Bisnis Aksesories Anti Krisis

oleh -973 kali dibaca

Kudus , isknews.com – (08/09) Bisnis aksesories jarang dilirik para pemain dunia usaha justru memberi peluang usaha yang relatif beresiko kecil.

Dengan jumlah modal yang masih familier,bisnis ini mampu bertahan pada setiap terjadinya krisis dari tahun tahun terakhir.Selain memiliki harga jual yang relatif terjangkau,aksesories ini memiliki jumlah Inovasi yang tidak terbatas.

Berbahan sisa produksi yang bisa diaplikasikan menjadi sebuah produk yang memiliki manfaat serta nilai artistik.Aksesories memiliki pelanggan yang cenderung fanatik.Usaha ini menjadi satu satunya bisnis dengan nilai keuntungan yang menggiurkan.

Seperti contoh produk jepit rambut yang memiliki harga jual Rp.10.000 dapat 3 buah yang artinya perbiji seharga Rp.3.500an bisa jadi harga kulakan jauh lebih rendah hingga 50 % dibawah harga jual.

Ketika masyarakat melihat sebuah usaha dengan nilai ekonomis terlalu tinggi maka kita akan ketakutan dengan bayang bayang kita sendiri sehingga membebani kita melangkah menjadi seorang wirausaha.

Nah,mulailah dengan bisnis terkecil yang melibatkan angka kecil sehingga resiko bisa diminimalisir.Dengan harga ekonomis dimana masyarakat bisa memiliki daya beli bisa dijadikan alternatif usaha rujukan.

Pastikan mampu mengelola uang dalam jumlah kecil dan dipastikan bisa berkembang maka akan mampu mengelola uang dalam jumlah besar tanpa kesulitan mengelolanya.

Gambar : Ilustrasi
ES

KOMENTAR SEDULUR ISK :