BKPRMI Kudus Salurkan Paket Bantuan ‘Gerakan Bersih Masjid’ Tahap 2

oleh -5 views
Ketua BKPRMI Kudus, Kuswanto secara simbolis mendistribusikan paket "Gerakan Bersih Masjid" bantuan DPP dan DPW BKPRMI (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kudus menyalurkan bantuan berupa paket bantuan alat dan sarana kebersihan untuk masjd-masjid di Kabupaten Kudus dalam rangka “ Gerakan Bersih Masjid “ tahap 2.

Paket bantuan yang berasal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Tengah ini pada tahap 1 telah disalurkan bulan Agustus 2020 lalu.

Bantuan diterima langsung oleh ketua DPD BKPRMI Kudus Kusmanto, sebanyak 100 dus paket bantuan yang selanjutnya diserahkan kepada Pengurus Kecamatan untuk didistribusikan ke masjid-masjid.

Kusmanto berharap, pada penyerahan paket bantuan ini, bahwa melalui gerakan masjid ini sebagai langkah awal kinerja tim Bersih Masjidku BKPRMI yakni untuk menjaga kebersihan masjid di Kabupaten Kudus.

“Selanjutnya kedepan Insya Allah di bulan Februari 2021 kami akan melaunching Gerakan BKPRMI Peduli yang bertujuan membantu kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di lingkungan masjid. “ tutur Kusmanto, Minggu (23/01/2021).

Untuk itu menurut dia, pihaknya memohon do’a restu kepada seluruh masyarakat Kudus semoga gerakan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD BKRMI Kudus dapat berjalan baik.

“Semoga bantuan yang kami salurkan kepada sejumlah masjid di Kudus dapat dimanfaatkan dengan baik. “ tandasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :