Bocah 7 Tahun Asal Kabupaten Jepara Tewas Tenggelam Di Kolam Renang Lembah Hijau Cluwak Pati

oleh -2,076 kali dibaca

Pati,Isknews.com (Lintas Pati) – Diduga kurang dalam pengawasan Arya Wirya Arga Paramita (7) tahun asal Desa Tunahan Rt.16/05 Kecamatan​ Keling, Kabupaten​ Jepara ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa tenggelam di dalam Kolam Renang Lembah Hijau yang terletak di Desa Ngawen Kecamatan​ Cluwak
Kabupaten Pati, Senin (19/6/2017) Pukul 10.00 wib.

Kejadian Tersebut bermula saat Jayadi (40 tahun) ayah kandung korban datang bersama rombongan 22 anak lainnya untuk berenang, ketika itu petugas kolam renang sudah mengarahkan kepada ketua rombongan agar anak-anak tidak mendekati kolam renang untuk orang dewasa dan di pinggir kolam renang juga sudah di tulisi kolam renang untuk dewasa.

Namun, sekitar pukul 10.00 WIB ketika anak-anak sudah selesai berenang dari kolam kecil dan hendak ganti pakaian menuju kamar ganti mereka berjalan melintasi kolam renang dewasa ada salah satu anak yang tenggelam di dasar kolam dengan posisi tengkurap.

Pada saat kejadian tersebut orang tua korban yang diduga tledor dalam pengawasannya, mereka sedang duduk di gasebo, sehingga tidak mengetahui kalau anaknya sedang bermain di kolam renang khusus dewasa sampai akhirnya ditemukan sudah tenggelam di dasar kolam.

Mendapati hal tersebut petugas kolam renang segera memberikan pertolongan pertama dengan mengangkat tubuh anak naas tersebut dari dasar kolam dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Sebening Kasih Kecamatan Tayu bersama orang tua korban, namun ketika di perjalanan menuju rumah sakit denyut nadi anak tersebut sudah tidak berdetak. Kemudian di bawa ke Puskesmas Tayu II Desa Purwokerto Kecamatan Tayu Kabupaten Pati.

Sementara itu Kapolsek Cluwak kepada awak media membenarkan adanya peristiwa tersebut,

“Benar telah menerima laporan ada orang tenggelam di kolam renang, selanjutnya kami mendatangi TKP dan
atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerimakan dan tidak menuntut lebih lanjut, selanjutnya korban Wirya Arga Paramita di bawa pulang oleh Jayadi (orang tua korban) untuk disemayamkan”. tandas Kapolsek Cluwak.(*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.