Bogem Polisi saat Orkes Dangdut, Warga Desa Pohijo Pati Diamankan

oleh -257 kali dibaca
Foto : Warga Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati diamankan polisi usai memukul seorang polisi.

Isknews.com, Pati – Seorang Warga Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati berinisial HS (29) diamankan petugas usai memukul seorang polisi saat orkes dangdut di Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso Minggu (26/5/2024).

Sebelumnya, video pemukulan tersebut viral di media sosial. Dalam video tersebut, seorang polisi kena bogem mentah dari panitia.

Video berdurasi 25 detik itu terlihat seorang anggota polisi naik panggung untuk menghimbau para penonton untuk tertib. Kemudian, seseorang menghampiri polisi tersebut dan mencoba merebut mic dari sang polisi.

Perselisihan pun terjadi, polisi tersebut mengalami luka akibat pemukulan dari seorang pria. Para anggota kepolisian lainnya dan warga kemudian menghampiri kedua untuk mencoba melerai.

Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto membenarkan peristiwa ini. Ia mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/5/2024) malam saat Sedekah Bumi di Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso.

”Korban merupakan Personel Polsek Margoyoso naik panggung untuk memberi himbauan kepada penonton karena pada saat itu terjadi perselisihan, kemudian pelaku secara tiba-tiba naik ke atas panggung dan menarik tangan korban dan Pukul korban,” ungkapnya, Selasa (28/5/2024).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian bibir dan memar di pergelangan tangan kiri. Pihaknya pun mengamankan pelaku dan menetapkannya sebagai tersangka.

“Atas perbuatannya Tersangka HS kini diamankan di Polsek Margoyoso untuk penyidikan lebih lanjut, dan akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan atau Pasal 213 KUHP tentang Perbuatan melawan petugas saat melaksanakan tugas dengan kekerasan atau ancaman kekerasan,” pungkasnya.(mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.