BREAKING NEWS : Dua Truk Kontainer Adu Banteng di Jalan Kudus-Pati, Tiga Orang Meninggal

oleh -1,639 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Kudus-Pati turut Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, Kamis (09/11/2017). Kali ini melibatkan dua kendaraan besar truk kontainer yang melaju dari arah berlawanan. Tiga orang dilaporkan meninggal dunia akibat kejadian ini.

Menurut salah satu warga Sutrisno, kecelakaan terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Saat itu warga tiba-tiba mendengar suara benturan keras yang diakibatkan dua truk adu banteng dari arah berlawanan.

Dijelaskannya, truk kontainer merah dengan nomor polisi D 8321 FY melaju dari arah barat. Sedangkan truk kontainer hijau-silver bernomor polisi B 9933 JO melaju dari arah timur.

Menurutnya, diduga kecelakaan terjadi karena akibat truk yang dari arah timur ingin menyalip namun tidak mampu mendahului kendaraan di depannya. “Kalau melihat posisi kendaraan kemungkinan truk yang hijau tidak mampu menyalip, sehingga terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Menurut sepengetahuan Sutrisno sopir dan kernet truk merah sudah dalam kondisi meninggal dunia. Satu korban lain yang meninggal yakni kernet truk hijau. Sedangkan sopir truk hijau masih dalam kondisi luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian masih berusaha mengevakuasi bangkai truk. Sementara para korban dilarikan ke rumah sakit. Akibat peristiwa ini kemacetan panjang terjadi hingga Jalan Lingkar Tenggara Kudus. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.