Laka Lantas Truk Dump dengan Motor di Rejosari Kudus Memakan Satu Korban Meninggal

oleh -9,192 kali dibaca
Foto: ist.

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas (lantas) antara Mitsubishi Truck Dump dengan Motor Honda Supra X terjadi di Jl. Werkudara Desa Rejosari Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, pada Selasa (25/6/2024) sekira pukul 14.15 WIB.

Kepala Unit Gakkum Ipda Wahyu Agung mengatakan, Dalam kejadian Laka tersebut, pengendara motor meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), sementara pembonceng dirawat di rumah sakit.

Kronologis kejadiannya, lanjut Ipda Wahyu Agung, Honda Supra X berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang sebelum terjadi laka lantas,

Sesampai di TKP, Mitsubishi Truck Dump (muatan padas urug) yang berjalan searah dengan posisi di depannya tidak kuat saat melewati jalan tanjakan kemudian Truk tersebut berjalan mundur dan terguling ke samping kiri sehingga menimpa dua pengendara Honda Supra  X

Kecelakaan tersebut, lanjut , mengakibatkan pengendara Honda Supra X, perempuan berinisial E.D.P (14 tahun), warga Desa Rejosari Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Korban meninggal di TKP.

Lalu pemboncengnya, perempuan berinisial A.T.C.P. (13 tahun) beralamat di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, Korban mengalami luka serius dan langsung mendapat perawatan di rumah sakit. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.