BRI Kudus Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Melalui Program BRI Peduli

oleh -817 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) BRI Kudus melalui BRI Peduli serahkan bantuan berupa 1 unit mobil ambulance guna Yayasan Bhakti Bina Kudus, Selasa (18/01/2022) di Rumah Aspirasi, Loram Wetan, Jati Kudus.

Hal tersebut bertujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat utama untuk mobilitas kesehatan guna yayasan tersebut, karena yayasan ini langsung bersentuhan dengan masyarakat juga.

“Misalnya ada yang sakit, atau membutuhkan bantuan segera bisa tertangani, karena konsen BRI disini ada untuk masyarakat dan membantu masyarakat, maka sebagai bentuk apresiasi kita dalam keterlibatan di masyarakat, kami memberi ambulance agar lebih bermanfaat di masyarakat dan lebih memberi makna kepada masyarakat,” ucap Ekwan Darmawan Pimpinan BRI Cabang Kudus saat ditemui awak media.

Sementara itu, Rini Mariani Ketua Yayasan Bhakti Bina Kudus Madani untuk bantuan mobil ambulance dari BRI ini kami sangat berterimakasih, dan tentu akan memberi manfaat yang besar.

“Terimakasih BRI, kami gunakan untuk membantu masyarakat, karena kita juga sering turun ke masyarakat nanti juga bisa memudahkan masyarakat jika membutuhkan. Kami siap standby 24 jam disini untuk pelayanan masyarakat yang membutuh, jadi jika membutuhkan kapanpun kami siap, Yayasan Bhakti Bina Kudus Madani lebih ditekankan bergerak di sosial dan keagamaan,” ucapnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :