Bupati Musthofa : Mengayomi, Melayani Dan Melindungi Tak Hanya Sebatas Slogan Bagi Polri

oleh -1,468 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus Musthofa menyinggung slogan Polri dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 71 yang digelar di Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (10/07/2017). Acara ini terbilang unik karena untuk pertama kalinya hari jadi Polri dirayakan di Pendopo.

Dikatakan Musthofa Polri harus dapat mengimplementasikan slogannya dengan baik. ”Fokus utama untuk mengayomi, melindungi, serta melayani masyarakat dengan penuh rasa aman dan nyaman, saya berharap itu tidak hanya sebatas slogan Polri,” ucapnya.

Ditambahkannya, untuk bisa melayani dengan baik, maka harus ada komunikasi yang baik pula. Baik antara atasan-bawahan maupun dengan intansi lain dan seluruh elemen masyarakat.

Bupati yang telah dua periode memimpin Kota Kretek ini juga menyampaikan, kepolisian merupakan satu kesatuan dan merupakan bagian yang tak terpisahkan dengan pemerintah.
”Tentunya tujuannya sama, yakni memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Musthofa.

Sebelumnya dilaksanakan peringatan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh unsur Forkopimda, Muspida, dan beberapa elemen masyarakat.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning saat ditemui usai upacara mengatakan, Polri terus meningkatkan profesionalisme setiap tahunnya. Termasuk kemajuan teknologi informasi adalah sebuah keniscayaan yang harus dimanfaatkan untuk kelancaran tugas-tugas kepolisian.

Selain itu, upaya antisipasi dan pencegahan ancaman terror juga terus ditingkatkan. Apalagi, lanjutnya, ada upaya ancaman untuk anggota Polri sendiri hingga beberapa bulan ke depan.

Diungkapkannya, penjagaan di setiap titik yang dianggap rawan akan ditambah personel. ”Termasuk di Mapolres Kudus juga ditambah personel jaga,” terangnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.