Bupati Pati Berharap, Presiden Kunjungi Bumi Mina Tani

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Bupati Pati Haryanto meminta kepada Dewan Pertimbangan Presiden supaya disampaikan kepada Presiden Joko Widodo untuk kunjungi Kabupaten Pati.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pati, ketika memberikan sambutan dalam acara sambut ramah team Dewan Pertimbangan Presiden di ruang rapat Pragola Gedung Setda Pati. Rabu, (11/10/2017) siang.

Foto: Dewan Pertimbangan Presiden berkunjung ke Pati. (Dok. Isknews.com)

Dalam sambutanya, Bupati Pati menyampaikan keinginannya, supaya Kabupaten Pati dikunjungi oleh presiden. Pasalnya, Pati merupakan daerah pantura yang mempunyai potensi pergerakan ekonomi tinggi.

TRENDING :  Tengah Terlelap, Sejumlah Barang Berharga Raib

‘’Saya berharap, Bapak Presiden untuk bisa mengunjungi Pati, mohon Ibu Julie untuk disampaikan kepada Bapak Presiden, Pati termasuk wilayah yang dilalui jalur pantura, potensi strategis untuk pengembangan serta pergerakan ekonomi sangat tinggi,”ungkapnya.

TRENDING :  GP3A Se-Kecamatan Undaan Gelar Ramah Tamah Dan Buka Bersama

Bupati juga menjelaskan terkait keberagaman yang ada di Pati. Menurutnya, kondisi Kabupaten Pati sangat kondusif. Budaya toleransi dan damai sudah tertanam dalam benak masyarakat Pati. Dia mencontohkan adanya kampung pancasila seperti Desa Jrahi dan Karangsari Kecamatan Cluwak.

“Di Pati, sudah ada Kampung Pancasila. Yaitu Desa Jrahi dan Karangsari, Ini merupakan bukti bahwa masyarakat Pati secara umum cinta akan toleransi dan damai.”tambahnya.

TRENDING :  Penjelasan Kepala Disdukcapil Pati, Terkait Blangko e-KTP

Dalam acara pertemuan dewan pertimbangan presiden dengan forum komunikasi pimpinan daerah, OPD terkait, penggiat masyarakat, kelompok muda dan penggiat media ini, bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Pati, yang nantinya dijadikan sebagai bahan kajian dan pertimbangan untuk disampaikan kepada Presiden. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :