Camat Dukuhseti Pati, Agus Sunarko Mendaftar Jadi Cabup Pati lewat Demokrat dan Nasdem

oleh -1,019 kali dibaca
Foto : Camat Dukuhseti Agus Sunarko menyambangi Kantor DPC Partai Demokrat Pati untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Pati 2024-2029, Senin (6/5/2024).

Pati, Isknews.com – Agus Sunarko, Camat Dukuhseti menyambangi Kantor DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Pati, Senin (6/5/2024).

Kedatangannya tersebut untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Pati 2024-2029.

“Saya melamar ke Partai Demokrat dan Nasdem sebagai calon Bupati Pati. Semua partai yang memberikan peluang pada nonkader untuk mendaftar juga akan saya datangi. Hal ini demi membantu saya mewujudkan program yang saya usung dalam pencalonan bupati,” ucap Agsun.

Dia mengusung visi yang terangkum dalam slogan berbunyi “Rakyate Kopen, Pejabate Kajen” yang memiliki arti, jika rakyat terlayani dengan baik, pejabatnya akan dihormati.

Foto : Camat Dukuhseti Agus Sunarko menyambangi Kantor DPC Partai Demokrat Pati untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Pati 2024-2029, Senin (6/5/2024).

Mengenai statusnya yang masih menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) aktif, Agsun mengatakan dirinya siap mundur jika nantinya sudah ditetapkan menjadi calon bupati.

“Secara ketentuan, ketika mendaftar di KPU harus ada kesiapan untuk mengundurkan diri sebagai ASN. Jadi begitu ditetapkan sebagai calon bupati, kalau sesuai jadwal 27 September, saya akan mengundurkan diri sebagai ASN,” jelas dia.

Menanggapi kedatangan Agus Sunarko untuk mendaftar. Bendahara Satgas Pilkada DPC Partai Demokrat Pati, Sunandar, mengatakan. Dirinya sudah secara resmi menerima pendaftaran calon bupati dari Agus Sunarko.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi kami karena calon memberikan kepercayaan pada partai kami. Sampai saat ini baru Pak Agus Sunarko yang mendaftar secara resmi di Demokrat,” kata dia.(Mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.