CV EGM Perusahaan Rental Fotocopy di Kudus, Berikan Layanan Maksimal

oleh -434 kali dibaca
Owner CV EGM Kudus, Sutiyono Ekayana (kemeja putih) bersama mitra kerjanya saat memperlihatkan kantor barunya di Jalan Raya Kudus-Pati, Dersalam, Bae, Kudus (Foto: YM)

Kudus,isknews.com – Bisnis rental mesin foto copy modern dengan segala fasilitas kemudahan, maintenan dan fast respons yang dilakukan oleh para teknisinya kini sedang berkembang di Kudus. CV Ekayana Global Mandiri (EGM) sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang rental dan penjualan mesin fotocopy satu-satunya yang ada di Kabupaten Kudus.

Menurut pimpinan sekaligus owner CV EGM Kudus, Sutiyono Ekayana, perusahaannya hadir untuk memenuhi kebutuhan rental di perkantoran, lembaga,instansi baik swasta maupun pemerintah untuk memenuhi kebutuhan terkait dengan fotocopy.

“Dana yang diperlukan untuk menyewa mesin fotokopi relatif rendah. Seperti yang kita ketahui kalau biaya sewa mesin fotokopi akan lebih rendah dan terjangkau dibandingkan dengan membeli mesin secara langsung. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk melakukan perawatan pada mesin fotokopi,” jelasnya, saat ditemui disela-sela launching kantor baru CV EGM rental dan penjualan mesin cetak di Jalan Raya Kudus -Pati Dersalam, Bae Kudus, Rabu (07/09/2021).

Hal ini juga harus diketahui, sewa mesin fotokopi tidak akan memakan biaya perawatan yang membuat Anda pusing karena itu semua akan diurus dan diperhatikan juga oleh jasa penyedia layanan sewa mesin fotokopi. 

“Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung hubungi customer service kami. Anda tetap dapat memilih jenis mesin fotokopi yang kita inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Walaupun anda hanya menyewa fotokopi bukan berarti anda tidak bisa memilih mesin fotokopi sesuai pesanan anda. Anda dapat memilih mesin fotokopi yang dipesan.,” tambahnya.

Dikatakannya bahwa pelayanan istimewa juga akan diberikan kepada konsumennya. Yakni dengan memberikan fasilitas bonus satu bulan masa penyewaan.

“EGM merupakan salah satu vendor dan pelaku bisnis yang telah menjadi trensetter di wilayah Pantura bahkan seluruh Indonesia. Perusahaan tersebut telah menggunakan auto pilot, mampu menciptakan era digatalisasi demi menyambut perubahan di revolusi industri 4.0,” kata Yono pemilik dari sejumlah perusahaan cetak dan ofset ini.

EGM ,kata dia juga akan memberikan pelayanan maksimal. Antaralain, memberikan pelatihan gratis kepada genarasi muda bentuknya berupa peningkatan soft skill. Sekaligus pelatihan operasi sistem dan teknis permesinan cetak. Pasalnya melihat ke depan keberadaan mesin cetak menjadi kebutuhan.

”Untuk membuktikan kualitas dan teknologi yang kami tawarkan, kami memberikan tambahan gratis sewa selama satu bulan,” ungkapnya.

Selain pemberian fasilitas itu, konsumen beberapa pelayanan maksimal oleh EGM. Sutiyo menyebut, dalam durasi kontrak penyewaan tersebut, pihaknya memberikan penanganan secara cepat maksimal empat jam.

”Layanan itu diberikan ketika ada mesin yang bermasalah, kami akan fast respon maksimal empat jam dengan radius 30 kilometer. Layanan itu akan diberikan secara gratis,” katanya.

Untuk penyewaan mesin cetak ini, CV EGM menawarkan semua merek mesin cetak. Dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Sutiyono berharap denggan diresmikannya kantor baru ini, bisa meningkat pelayanan kepada konsumen. Dengan menawarkann dengan segudang kecanggihan dan kualitas mesin cetak. Di samping itu, pula EGM berharap bisa meluaskan pangsa pasarnya menyebar hingga ke Karisedanan Pati.

”Kami juga dapat dukungan salah satu perwakilan UNICEF Jateng ,yang programnya bersinergi menjadikan Indonesia bebas dari anak putus sekolah dan telantar,” ungkapnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.