Da’i Perempuan Kudus dan Jepara Siap Dukung Bupati Kudus H.Musthofa Jadi Cagub

oleh -909 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Persatuan Da’i Perempuan Kudus dan Jepara, menyambut baik keinginan pencalonan Bupati Kudus H. Musthofa dalam pencalonan gubernur Jateng 2018 mendatang.

“Tentunya keinginan tersebut dinilainya sangat baik dalam memajukan Jawa tengah nantinya,” kata Rajimah, ketua Persatuan Da’i Perempuan Jateng saat menggelar jumpa pers nya pada Senin, (14/8/2017)

“Tentu kita sangat dukung Bupati Kudus H.Musthofa untuk maju, sehingga ada wakil pemimpin Gubernur dari pantai utara. Karena, perwakilan dari pantai utara ini juga cukup penting dalam pembangunan nantinya,” ujar perempuan asal desa Jetis kapuan Jati Kudus itu.

Terkait dukungan da’i perempuan, Ia memutuskan untuk mendukung sepenuhnya pak Musthofa kalau mungkin mendapatkan rekomendasi dari pusat, kami dari dai perempuan siap mendukung. “Sedikit banyak saya merasakan, Pak Mus sangat merakyat,” ungkap ibu yang juga ketua Majlis Yasin Kudus

Terkait da’i perempuan dirinya menjelaskan, “Persatuan Da’i Perempuan sudah berusia 10 tahun sejak dilahirkannya pada 5 Desember 2007 lalu. Saat ini Persatuan Da’i Perempuan memiliki anggota ribuan yang terdiri dari 24 kabupaten atau Kota di Jawa tengah,” ujar yang juga ketua Majlis Khidmah Al- Asmaaul Husna Kudus.

Dari masing-masing kabupaten tersebut sudah terbentuk pengurusnya. Dikatakan, sampai saat ini anggotanya telah mencapai ribuan orang. Terlihat dari masing-masing pengurus punya jamaah mempunyai 200 orang lebih. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :