DALAM RANGKA HKN IBU BUPATI SANTUNI PASIEN RAWAT INAP TIDAK MAMPU

oleh -871 kali dibaca

Pati,isknews.com -(11/11) Ketua PKK kabupaten Pati yang dijabat ibu Bupati Pati bersama rombongan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional mengunjungi Puskesmas kecamatan Jakenan guna memberikan bingkisan kepada pasien rawat inap yang tidak mampu.

Ikut bersama rombongan istri Bupati Pati Ny. Novi dan dr.Avriani dari perwakilan PKK kemudian Siti Romlah,Tutin ,keduanya dari Dinas Kesehatan dan perwakilan Darma Wanita diwakili Ny. Joko dan Ny. Edy ke Puskesmas yang memiliki sarana rawat inap 24 jam ini disambut kepala Puskesmas dr.Ali Muslihin,MM bersama jajaran perawat dan tenaga medis Puskesmas.

Usai kunjungan Ibu Bupati yang berempati memberikan bingkisan kepada pasien rawat inap tidak mampu salah satu staf tata usaha yang kami temui menjelaskan bahwa peringatan Hari Kesehatan Nasional  ( HKN ) yang akan di peringati dengan upacara dan kegiatan lain di Dinas Kesehatan Kabupaten besuk pada tanggal 12/11/15 sedang UPT tingakat kecamatan akan mengadakan kegiatan berdasar instruksi dari Dinas Kabupaten.(WYD)

KOMENTAR SEDULUR ISK :