,

Dandim Pimpin Wisuda Purnawira Anggota Kodim 0722/Kudus

oleh -656 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P. memimpin acara Wisuda Purnawira Anggota Kodim 0722/Kudus, Senin (10/06/2024).

Acara yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0722/Kudus Jl. Jenderal Sudirman No.39 Kudus, ini menjadi momen yang sangat bermakna bagi Keluarga Besar Kodim 0722/Kudus.

“Acara tersebut yakni Wisuda Purnawira bagi beberapa Perwira dan Bintara serta Pns, Letda Har (K) Riana Furnita yang sebelumnya memegang jabatan sebagai Kapoktuud beserta 6 rekan lainnya,” kata Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P

Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang sudah dilaksanakan serta sumbang saran demi kemajuan Kodim 0722/Kudus kepada Letda Har (K) Riana Furnita beserta 6 orang.

“Apa yang baik disatuan ini dapat dijalankan di kehidupan sehari-hari dan dimanfaatkan dalam kehidupan bermasyarakat, sebaliknya apa yang kurang baik supaya ditinggalkan. Saya mohon jangan lupakan Kodim 0722/Kudus yang kita banggakan ini,” harap Dandim

Acara Sertijab dan Wisuda Purnawira ini diakhiri dengan saling berjabat tangan dan foto bersama dengan penuh kehangatan. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :