Danramil Gebog Dukung dan Pelopori KB MOP/Vasektomi

oleh -1,379 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Danramil Gebog Kodim 0722 Kudus Kapten Infantri Sukaryono terdorong keinginan untuk turut serta mensukseskan dan Program KB dengan cara mengikuti dan mendukung kegiatan KB dengan Metode Operasi Pria (MOP) atau disebut juga dengan KB Vasektomi dengan tujuan melaksanakan Bakti Sosial KB Metode Operasi Pria (MOP) dan menghimbau kepada warga masyarakat agar juga ikut mensukseskan dengan cara mengikuti KB dengan Metode Operasi Pria (MOP). Di RS Kartika Husada Kudus pada Kamis (20/07/2017) pagi.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Letkol Ckm (K) Hendratmi selaku koordinator KB MOP/Vasektomi dan beberapa pejabat diantaranya dr. Anggoro, Sdr Noor Syahit, SN dari Staf BKKBN, dan dari PLKB Kec.Gebog Ibu Sdr Carel dan Sdri Yayuk. Serta dihadiri oleh Dokter yang melakukan operasi dr. Rudy (PKBI Semarang). Sedangkan pasien yang dioperasi adalah Sdr. Mulyono (Klumpit) dan Sdr Nor Sa’di (Gribig)

“Kalau kita sendiri anggota TNI ikut mendampingi tentunya kita banyak yang mengikuti dan Alhamdulilah di Kecamatan Gebog sekarang ini sudah 2 orang Akseptor yang mengikuti KB dengan Metode Operasi Pria (MOP) atau disebut juga dengan KB Vasektomi”, ujar Kapten Inf Sukaryono Danramil Gebog

“Kami selaku anggota TNI bersama seluruh anggota terdorong ikut andil dalam mendukung kegiatan KB MOP Vasektomi. Ini perlu digarisbawahi tidak ada kepentingan apapun, saya selaku Danramil bersama para Babinsa siap sedia mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Jadi saya tegaskan sekali lagi bahwasannya, kami anggota TNI Kodim Kudus siap mendukung sepenuhnya kegiatan KB MOP Vasektomi, murni merupakan tugas teritorial yang tentunya kami persembahkan untuk selalu bersama-sama dengan rakyat”, pungkas Danramil Gebog Kapten Infantri Sukaryono. (LR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.