Danrem 073 Makutarama Lakukan Rangkaian Safari Ramadhan Di Kudus

oleh -1,090 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Komandan Korem 073/Makutarama,  Kolonel Kav. Prantara Santosa. S.Sos, M.Si, M.Tr beserta Ibu dan Rombongan mengunjungi Makodim 0722/Kudus (30/6), dalam rangka Silaturahmi dan Safari Ramadhan bersama Unsur Forkopinda Kabupaten Kudus,Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan Keluarga Besar Kodim 0722/Kudus.

Danrem 073 Makutarama,  hadir di Kudus disertai  Letkol inf. Haryadi  Kasi Intel Rem 073,  Mayor Inf Teddy Himawan Kasi Ops Rem 073, Kasi Pers Rem dan Danden Pom, Dandenpal, Dantim Intel yang semuanya hadir didampingi istri.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan di Kudus Danrem disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) Kol.CZi. Gunawan Yudha Kusuma, Kasdim 0722/Kudus, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0722/Kudus.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Danrem 073/Mkt di Kudus adalah pertama melaksanakan Ibadah Sholat magrib bersama Unsur Forkopinda,Toga,Tomas,Toda dan seluruh anggota Kodim 0722/Kds yang kemudian dilanjut dengan Buka bersama dan pada puncak acara Danrem secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Anak Yatim, Sholat Isya berjama’ah dilanjutkan dengan Sholat Tarawih yang diisi ceramah agama oleh KH.Idham Kholid dari Demak.

Dalam tausiahnya KH.Idham Kholid menyampaikan, bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan waktu malam Jum’at semoga segala dosa kita diampuni, memohon semoga rizki kita mendapatkan berkah dan bermanfaat sesuai juga dalam semboyan sirnaning jakso katon gapuraning ratu, NKRI tetap jaya.

Dalam sambutannya Danrem juga mengucapkan kepada kepolisian RI, ucapan selamat  HUT Bhayangkara ke – 70 semoga tetap jaya selamanya, acara di tutup pada sekitar pukul 2.00 yang selanjutnya Danrem 073/Mkt dan rombongan meninggalkan Makodim 0722/Kds untuk kembali menuju makorem 073 di Salatiga. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :