Delegasi Score ILO India Kunjungi Pabrik Jenang 33 Kudus

oleh -1,209 kali dibaca

Kudus, isknews.com – PT. Mubarok Food Cipta Delicia Kudus, produsen jenang terkemuka di Kudus, pagi ini memperoleh kunjungan dari delegasi Score ILO India (17/9).

Enam tamu dari india ini adalah perwakikan perusahaan dan para staf dari kementrian perburuhan dan tenaga kerja India dalam rangka study tentang pelaksanaan program Score ILO yang sudah di laksanakan di Indonesia, sedangkan PT. MDC adalah perusahaan yang di pilih oleh ILO Indonesia untuk studi orientasi lapangan bagi negara-negara yang akan mengaplikasikan program score ILO dalam kegiatan operasional produksinya.

“SCORE adalah adalah program pelatihan yang praktis dan mendukung perbaikan di tempat kerja yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas perusahaan-perusahan kecil dan menengah, dengan meningkatkan rasa hormat terhadap hak-hak pekerja. Tujuannya adalah untuk menyampaikan praktek-praktek internasional terbaik saat ini dalam bidang kerjasama di tempat kerja, manajemen kualitas, produktivitas dan produksi yang lebih bersih, keselamatan dan kesehatan dalam bekerja, dan manajemen sumber daya manusia” terang Leni juru bicara PT. MDC Kudus.

“Lebih penting lagi, pendekatannya sejalan dengan tuntutan atas praktek-praktek tempat kerja yang bertanggung jawab secara sosial saat ini dari ILO untuk meningkatkan produktivitas dan kesinambungan UKM di Indonesia. SCORE merupakan Program Keberlanjutan melalui Usaha yang Kompetitif dan Bertanggung jawab”. Tambah Leni.

Kehadiran para tamu dari India ini di jamu di Aula lantai dua Kantor pusat perusahaan ini, dengan diselingi presentasi dan ramah tanah serta tanya jawab dari kedua belah pihak terkait implementasi Program di pabrik jenang tertua dan terbesar di Kudus ini. (YM/ES)

KOMENTAR SEDULUR ISK :