Diduga Sakit, Pekerja Pembuat Buis Beton Ditemukan Meninggal diarea Gudang Pabrik

oleh -305 kali dibaca
Petugas Inafis dan dokter dari Puskesmas Kaliwungu saat memeriksa jenazah SW pekerja pembuat buis beton yang meninggal di gudang pabrik akibat sakit (Foto: istimewa/Polsek Kaliwungu)

Kudus, isknews.com – Seorang pekerja pembuat buis beton SW (49) warga Desa Rejosari, Kecamatan Dawe, Kudus, ditemukan meninggal dunia area gudang pembuatan buis beton di Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus. Korban ditemukan oleh rekan kerjanya setelah pencarian keberadaanya disekitar pabrik. Rabu (20/04/2022).

Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi saat dihubungi media ini membenarkan kejadian tersebut, menurutnya korban meninggal merupakan pekerja di pabrik pembuatan buis beton di Desa Kedungdowo.

“Korban adalah warga Desa Rejosari, Kecamatan Dawe, ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB petang,” Kata AKP Asnawi.

Sebelumnya, tutur Asnawi, sejumlah rekan korban sempat mencari SW di sekitar pabrik, karena sepeda motornya masih berada di gudang.

“Hingga akhirnya keduanya menemukan korban tergeletak di antara buis beton. Saat ditemukan, korban tidak sadarkan diri, kemudian temanya melaporkan ke pemilik gudang dan pihak kepolisian,” Ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan dr Bambang dari Puskesmas Kaliwungu dan INAFIS Polres Kudus, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik terhadap tubuh korban.

“Kemungkinan korban meninggal dunia karena sakit Diabetes dengan ditemukannya obat renabetic glibenclamide dari saku baju korban,” Terangnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan kepada keluarga korban untuk dibawa kerumah duka dan dimakamkan. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :