Diduga Tersengat Listrik, Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sawah

oleh -1,177 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Lagi, pagar listrik di sawah diduga menjadi penyebab kematian seseorang. Kali ini kejadian tersebut menimpa seorang kakek tanpa identitas, korban ditemukan meninggal dunia di area persawahan Dukuh Cangkring, Desa Widorokandang, Kecamatan/Kabupaten Pati, Sabtu (09/09/2017).

“Menurut keterangan tim medis dari Puskesmas Pati II yakni dr Sri Murti Winanti, korban meninggal diduga tersengat aliran listrik, terbukti paha kiri mengalami luka bakar 20×10 sentimeter, tidak hanya itu punggung korban juga terbakar dengan luka 15×6 sentimeter,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah mencari pihak keluarga korban. Pasalnya, saat ditemukan korban tidak membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan identitas lainnya. Untuk sementara, jenazah diserahkan RSUD RAA Soewondo Pati.

“Saat ditemukan, posisi korban telentang di dalam sawah dengan kepala berada disebelah Timur. Korban memakai baju lengan panjang warna coklat muda motif lurik, serta memakai celana panjang warna coklat tua,” jelasnya.

Lanjut Iptu Pujiati, kali pertama korban ditemukan oleh Teguh Triyono (61) seorang petani. Sekitar pukul 07.30 WIB, dia hendak pergi ke sawah, setibanya di sawah sebelah Timur. Dia melihat tanaman padi pada roboh.

“Curiga dengan hal itu, saksi selanjutnya mendekatinya, ternyata saksi melihat sesosok mayat telentang. Saksi kemudian melaporkan kepada warga, untuk kemudian menginformasikannya kepada kami,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.