Djarum Foundation Bakti Sosial Untuk Negeri

oleh -1,376 kali dibaca

Kudus,isknews.com Djarum Foundation bekerja sama dengan yayasan permata hati serta RS Aisyiah kabupaten Kudus menggelar Operasi Bibir Sumbing secara gratis, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap para penderita bibir sumbing dan langit langit, terutama balita dan anak-anak, yang dilaksanakan di rumah sakit Aisyiah Kecamatan Kota Kabupaten Kudus

“Pada bhakti sosial dan operasi gratis Bibir Sumbing kali ini, kami menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus, RS Aisyiah, dan Yayasan Permata Hati dengan melibatkan sejumlah dokter yang handal dan profesional diantaranya adalah dr. Karsono, M.Kes,” kata Mochtar selaku perwakilan Djarum Foundation Bhakti Sosial di RS Aisyiah Pada Sabtu (08/04/17) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekda Kabupaten Kudus H. Noor Yasin MM, Kepala RS Aisyiah Kudus Dr. H. Hilal Ariadi, M.Kes, Wakapolres Kudus M Ridwan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus Joko Dwi Putranto, Djarum Foundation Rudi Djauhari, Ketua Yayasan Permata Hati Endang Sri Sarastri, Ketua Tim Dokter, dr Karsono, Jajaran Muspika Kecamatan Kota, dan seluruh pasien serta undangan lain.

Sementara itu Ketua Yayasan Permata Hati Kabupaten Kudus Endang Sri Sarastri menuturkan saat memberikan sambutan dia menyampaikan bahwa ” Operasi bibir sumbing yang dilaksanakan hari ini melibatkan satu orang dokter spesialis bedah plastik, satu dokter spesialis anestesi dan petugas penata anestesi. Ini merupakan bentuk kerjasama dalam rangka kepedulian terhadap penderita sumbing bibir dan langit langit. Mereka para dokter dibantu tenaga medis seperti tim bedah dan tim anastesi dari RS Aisyiah Kudus,” jelas Endang

Selanjutnya kata Rama Mochtar, “Djarum Foundation siap mengabdi untuk bangsa, dan negara. Dan pelaksanaan operasi bibir sumbing gratis yang dilaksanakan pada hari Sabtu 8 April 2017 ini adalah merupakan rangkaian kegiatan program Djarum foundation bhakti sosial. Kami dari Djarum Foundation selalu memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Kudus,” pungkasnya.

Bhakti sosial Djarum Foundation menggelar operasi bibir sumbing usia anak sekolah, Jumlah peserta sebanyak 19 orang yang terdiri 14 anak-anak, 5 dewasa. (LR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.