DPC Demokrat Pati Jaring Cabup-Cawabup Untuk Pilkada 2024

oleh -1,027 kali dibaca
Ketua DPC Demokrat Pati Joni Kurnianto saat diwawancarai di ruang kerjanya di Gedung DPRD Pati, Selasa (23/4/2024).

Pati, Isknews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati membentuk Satuan Tugas (Satgas) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Satgas tersebut bertugas mencari dan menjaring sosok potensial untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Pati.

“Satgas ini fungsinya mencari calon-calon bupati dan wakil bupati, baik dari kalangan internal maupun eksternal partai, untuk diajukan dalam Pilkada Pati November 2024 mendatang,” jelas Ketua DPC Demokrat Pati Joni Kurnianto saat diwawancarai di ruang kerjanya di Gedung DPRD Pati, Selasa (23/4/2024).

Ketua DPC Demokrat Pati Joni Kurnianto saat diwawancarai di ruang kerjanya di Gedung DPRD Pati, Selasa (23/4/2024).

Joni mempersilakan siapa pun yang memenuhi kualifikasi dan merasa dirinya layak untuk datang ke Kantor DPC Demokrat Pati dan mendaftarkan diri. Ada tiga kriteria utama yang pihaknya prioritaskan untuk mencari Bacabup dan Bacawabup terbaik.

“Kriteria khusus dari kami, ada tiga hal yang kami nilai, yakni faktor figur, faktor jaringan dari figur tersebut, dan faktor modal. Tiga faktor itu yang sangat penting,” jelasnya.

Dirinya menambahkan sesuai arahan DPP, Demokrat Pati dipersilakan melakukan penjaringan seluas-luasnya, kemudian menentukan sosok terbaik untuk diajukan sebagai cabup dan cawabup.(Mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.