DPC Demokrat Pati Kunjungi Kantor DPC PKB, Sinyal Jalin Koalisi Pilkada Pati

oleh -972 kali dibaca
Foto: DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati berkunjung ke DPC PKB Kabupaten Pati, Kamis (2/5/2024).

Pati, Isknews.com – Dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto mengunjungi Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pati, Kamis (2/5/2024) siang.

Ketua DPC Demokrat Pati Joni Kurnianto mengatakan selain lantaran adanya obrolan antara dirinya dan Ketua DPC PKB Pati Bambang Susilo, pertemuan kali juga terjadi karena sebelumnya berlangsung pertemuan antara DPD Partai Demokrat Jateng dan PKB Jateng

”Salain karena ada obrolan sebelumnya, Pertemuan ini juga atas perintah DPD Jateng yang sebelumnya sudah melakukan pertemuan dengan PKB,” ungkap Joni.

Menurutnya, pertemuan ini untuk menjaga kekompakan antara dua partai. Mereka juga berharap pertemuan ini bisa menjaring pemimpin Kabupaten Pati yang mumpuni.

Foto: DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati berkunjung ke DPC PKB Kabupaten Pati, Kamis (2/5/2024).

”Kita menjaga kekompakan. Pilkada di Pati masih adem ayem. Maka kita sepakat gunanya partai politik untuk mencari pemimpin yang terbaik di Kabupaten Pati. Mungkin kapan-kapan giliran PKB ke sana,” tandas dia.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Pati Bambang Susilo menambahkan. pertemuan ini terjadi setelah ia dan Joni Kurnianto ngobrol santai tentang dinamika politik di Kabupaten Pati. Mereka pun akhirnya sepakat melakukan pertemuan.

Ia menilai pertemuan ini merupakan sejarah di perpolitikan Bumi Mina Tani. Pasalnya, sejak jaman Reformasi, baru kali ini keduanya melakukan pertemuan resmi. Dalam kesempatan itu, Bambang Susilo juga memberikan sinyal-sinyal koalisi dalam Pilkada Pati 2024.

”Sejak Reformasi hingga saat ini, ini baru ketemu. Mari kita gagas dari partai enengah besar. Hiruk pikuk pemilu sudah selesai, tinggal kita membangun Kabupaten Pati. Pertemuan ini membuat kita semakin rekat. Kayaknya hijau dan biru cocok juga,” tutur Bambang.(Mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.