DPC PKB Kudus Launching Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati, Delapan Kandidat Ambil Formulir Pendaftaran

oleh -1,034 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Bertempat di Aula lantai 2 Gedung sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kudus, Ilwani sang ketua DPC PKB mengumumkan bahwa Partai yang di usungnya terhitung sejak hari ini hingga 11 September ke depan telah resmi melaunching  pembukaan pendaftaran bagi bakal calon bupati dan Wakil Bupati 2018-2023 di kantor DPC PKB Kudus, di Jalan Ganesha, Kelurahan Purowosari, Kecamatan Kudus, Minggu (27/8/17).

Dalam peresmian pembukaan launching kegiatan tersebut DPC PKB mengundang para calon bupati dan wakil Bupati Kudus yang selama ini telah banyak meramaikan atmosfir bursa pemimpin tertinggi di Kabupaten Kudus, ketua-ketua Partai dan ormas.

Ketua desk Pilkada DPC PKB Kudus Noor Hadi, menyampaikan, partainya membuka kesempatan bagi warga Kudus yang berminat maju dalam kontestasi Pilkada untuk mendaftar di Partainya, sementara masalah rekomendasi resmi dari partai, dirinya menyatakan akan menjadi kewenangan DPP PKB pusat.

Para Bakal Calon Bupati dan wakil bupati yang hadir siang itu adalah Umar Ali, Masan, Hartoyo,Sri Hartini,  Maesyaroh, Mawahib dan Joni Raharjo.

 

Usai pembukaan acara launching  para andidat calon bupati Kudus dipersilahkan untuk mengambil formulir pendaftaran di lantai satu gedung PKB, “Ada 10 kandidat Balon Bupati yang kami undang ke PKB, namun hanya delapan yang mengambil formulir pendaftaran,” kata Sekretaris Desk Pilkada DPC PKB Kudus, Amin Hidayat.

Kedelapan Balon yang mengambil formulir pendaftaran di PKB, yaitu Ilwani (PKB), Sri Hartini (Gerindra), Akhwan Sukandar (Nasdem), Noor Hartoyo (Perindro), Mawahib (Golkar), Umar Ali (pengusaha), Maesaroh (Partai Idaman), dan Djoni Raharjo (pensiunan guru).

“Pak Masan, hadir ke PKB tapi tidak mengambil formulir pendaftaran. Sementara Ibu Sumiyatun, tidak hadir di sini dan tidak ada keterangan apapun,” ungkapnya.

Sementara Hartoyo ketua DPC Partai Perindo yang dikenal akan maju lewat jalur perorangan ketika disinggung mengenai kegiatan mengambil formulir pendaftaran menyampaikan, ” Sebagai tamu saya menghargai tuan rumah, formulir ini akan kami pelajari nanti di sekretariat kami, namun kami sudah melakukan upaya maksimal untuk maju melalui jalur perorangan dan kami optimis sepertinya akan maju melalui jalur tersebut,” ujar Hartoyo. (YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :