Dukung Program Pemerintah, PT. Mubarokfood Cipta Delicia Bersama UPT Puskesmas Rendeng Gelar Vaksinasi Dosis I

oleh -830 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Untuk mendukung program pemerintah memutus mata rantai penanganan pandemi Covid-19, PT. Mubarokfood Cipta Delicia bersama UPT Puskesmas Rendeng Kudus lakukan vaksinasi dosis pertama. Kamis, (02/09/2021) di Museum Jenang Mubarok Kudus.

Dengan menerapkan protokol Kesehatan sebanyak 200 masyarakat umum disuntik vaksin covid-19 dosis pertama oleh tim vaksinator dari UPT Puskesmas Rendeng.

Ketua Tim Vaksin Mubarokfood Hesti Trihartanto mengatakan bahwa vaksinasi ini bertujuan mewujudkan herd immunity dan juga kebutuhan vaksinasi di Kudus bisa terpenuhi, sehingga herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera terwujud di wilayah Kabupaten Kudus.

“Vaksinasi kali ini merupakan lanjutan vaksinasi yang sudah dilakukan oleh PT. Mubarokfood Cipta Delicia pada tanggal Senin, (30/08/2021) yang sebelumnya di khususkan untuk karyawan, dan untuk hari ini di khususkan masyarakat umum” ujarnya.

Hesti juga berharap dengan diadakannya vaksinasi dosis pertama di Museum Jenang Mubarok Kudus ini dapat membantu masyarakat dalam mencegah dan menangani masalah covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Kudus.

Sementara itu, salah satu warga, Sumberwati sangat antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan PT. Mubarokfood, karena dari pekan kemarin yang susah mendapatkan vaksin dosis pertama.

“Alhamdulillah hari ini sudah vaksin, dari pekan kemarin cukup susah cari vaksin dosis pertama,” ujar warga Undaan. Dengan berharap agar Indonesia maupun kabupaten Kudus sendiri bisa Kembali normal dan sehat semuanya. (ADH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.