FORMI Universitas Muria Kudus Disuport Sukun For Education Selenggarakan Festival Maulid

oleh -898 kali dibaca

Hari terakhir Festival Maulid yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Mahasiswa Islam (FORMI) Universitas Muria Kudus kemarin (25/1/2016) diisi beberapa kegiatan, diantaranya Lomba Pemilihan Da’i Kecil (Pildacil) untuk pelajar tingkat SD se Eks Karesidenan Pati, lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), bedah buku.

Sebelumnya rangkaian acara telah digelar sejak tanggal 23 – 25 Januari 2016.
Pada puncak acara, digelar Tabligh Akbar dengan pembicara Drs. KH Ahmad Bukhori Masruri dari Semarang.

Acara yang dimulai sejak pukul 19.30 tersebut dihadiri masyarakat umum, civitas akademi Universitas Muria Kudus meliputi mahasiswa, staf, dosen, para pimpinan dan rektor, serta tamu undangan yaitu para peserta pemenang lomba rebana, lomba tilawatil qur’an tingkat SMA/MA/SMK, lomba pildacil tngkat SD/MI.

Pada acara yang disupport Sukun for Education tersebut, Drs. KH Ahmad Bukhori Masruri membahas tentang kepemimpinan. Beliau menuturkan bahwa sekarang ini krisis moral telah menyerang di berbagai dimensi, kebangkitan bangsa ini harus didasarkan pada para pemimpin yg mempunyai kapasitas sebagai pemimpin yang sholeh, berpendidikan, dan mempunyai karakter yang baik. Beliau berharap melalui pendidikan yang diperoleh di kampus akan lahir pemimpin-pemimpin muda masa depan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :