Ganjar Pranowo, Nikmati Semur Kutuk di Warung Mbah Jenggot

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Ketika melakukan kunjungan kerja di Pucakwangi Kabupaten Pati, Rabu (22/11/2017), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pilih santap siang di warung makan pinggir jalan. Warung Mbah Jenggot yang berlokasi di Komplek Pasar Pucakwangi Kabupaten Pati menjadi pilihan Gubernur untuk santap siang bersama rombongan yang turut dalam kunjungan kerja tersebut.

Kedatangan Ganjar Pranowo yang didampingi Bupati Pati Haryanto serta Forkompinda, membuat Suparsih pemilik warung terkejut campur terharu, Suparsih terasa mimpi kalau warungnya dikunjungi oleh Gubernur beserta rombongan.

“Walah mas, rasane koyok mimpi warung saya didatangi Pak Gubernur dan Bapak Bupati. Jujur, saya merasa bangga sekali atas kesediaan beliau mau datang dan jajan di warung saya,”ungkapnya dengan wajah terharu.

TRENDING :  BPBD Giatkan Pengurangan Resiko Bencana
Foto: Ganjar Pranowo menikmati nasi semur kutuk di Warung Mbah Jenggot. (Dok. Isknews.com)

Sambil menitikan air mata perasaan haru, Suparsih mengaku menu pilihan yang dipesan Ganjar Pranowo yaitu semur kutuk.

TRENDING :  Melalui PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono Pastikan Diri Maju Menjadi Calon DPRD Provinsi Jawa Tengah

“Pak Ganjar tadi makan nasi semur kutuk mas, kelihatanya lahab sekali. Bahkan tadi beliau pesen dua potong semur kutuknya,”tambahnya.

TRENDING :  Ganjar Sapa Kadernya di Kudus, " Konfercabsus Ini Luar Biasa"

Suparsih juga berharap kepada Gubernur untuk memperhatikan warung kecil seperti miliknya, supaya kedepan lebih maju.

“Saya berharap sama Pak ganjar, agar warung-warung kecil seperti punya saya ini mendapat perhatian. Sehingga kedepan pemilik warung kecil lebih meningkat pendapatanya dan lebih maju,”pungkasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :