Gelar Safari Serbuan Vaksinasi, Sun Star Motor Kudus : Sukseskan Program Vaksinasi Pemerintah

oleh -778 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Safari Serbuan Vaksinasi Covid-19 PT. Sun Star Motor Kudus dan PT. Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Kodim 0722/Kudus hari ini dilaksanakan vaksinasi dosis I Sabtu, (31/07/2021).

Sesuai protokol kesehatan ketat sebanyak 200 masyarakat kecamatan Jati disuntik vaksin covid-19 oleh tim vaksinator Kodim 0722/Kudus dan Klinik Pratama Kartika Sehat.

Danramil 02/Jati Kapten CPL Noor Ali mengatakan bahwa kegiatan safari serbuan vaksinasi covid-19 dapat terselenggara dengan lancar berkat kerjasama dengan PT. Sun Star Motor dan MMKSI (Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia).

“Hari ini kita menggelar safari serbuan vaksinasi covid-19 tahap pertama atau dosis pertama yang kita peruntukkan bagi masyarakat kecamatan Jati termasuk warga sekitar maupun karyawan PT. Sun Star Motor ” ujarnya.

Danramil berharap dengan safari serbuan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Kodim 0722/Kudus dan PT Sun Star Motor dapat membantu percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

“Harapannya yang pertama adalah mensukseskan program pemerintah yang dilaksanakan vaksinasi secara nasional, yang kedua adalah dari Kodim 0722/Kudus Koramil Jati yang bekerjasama dengan PT Sun Star Motor dalam membantu masyarakat di sekitar wilayah Jati yang masih belum vaksin dosis pertama” pungkas Danramil.


Pimpinan PT Sun Star Motor Mario Pradana (Branch Manager) menyatakan berterimakasih kepada Kodim 0722/Kudus yang berkolaborasi atas terselenggaranya safari serbuan vaksin ini.

“PT Sun Star Motor berterima kasih bisa bekerja sama dengan Kodim 0722/Kudus dan siap membantu dalam melaksanaan kegiatan safari serbuan vaksinasi yang dikhususkan masyarakat sekitar wilayah kecamatan Jati. ujarnya. (ADH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.