Gondol CB, Pemuda Tanggung Bonyok Dibogem Warga

oleh
Gondol CB, Pemuda Tanggung Bonyok Dibogem Warga ISKNEWS.COM
Foto: Terduga pelaku NS (18) warga Desa Guyangan, Kecamatan Trangkil, Pati, bonyok selepas menjadi bulan-bulanan warga. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Diduga menggondol sepeda motor, NS (18) warga Desa Guyangan, Kecamatan Trangkil, Pati, jadi bulan-bulanan massa, Jumat (13-07-2018) dini hari. Meski sempat melarikan diri dan bersembunyi, remaja tanggung tersebut tak dapat mengecoh warga yang telah disulut emosi dan menghadiahinya bogem mentah.

“Pelaku tertangkap tadi pukul 00.30 WIB tepatnya di Jalan Tayu – Juwana turut Desa Guyangan RT 01/RW 01, Kecamatan Trangkil, Pati. Sementara sepeda motor CB milik korban hilang pada Rabu lalu,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Wedarijkasa, AKP Eko Pujiono.

TRENDING :  Setiap Tahun Lakukan Pungutan!!! Orang Tua Wali Murid Resah.

Menurut keterangan pelaku saat dirawat di RSUD RAA Soewondo Pati, lanjut Kapolsek, pada Rabu (11-07-2018) subuh, pelaku dan rekannya menyatroni bengkel variasi motor CB di perbatasan Desa Wedarijaksa – Jontro, Kecamatan Wedarijaksa, Pati dan berhasil menggondol CB milik korban.

Selanjutnya, Jumat (13-07-2018) pemilik kendaraan tersebut membuntuti pelaku yang menunggangi CB yang hilang itu dari Kecamatan Juwana hingga tempat kejadian perkara (TKP).

TRENDING :  Nekat Pukuli Warga Dengan Besi, Dua Pemuda di Mejobo Diciduk Polisi
Gondol CB, Pemuda Tanggung Bonyok Dibogem Warga ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

“Sesampainya di lokasi pelaku diberhentikan pemilik CB, pelaku yang panik langsung turun dari kendaraan dan melarikan diri. Melihat hal tersebut korban langsung berteriak meminta bantuan warga,” bebernya.

Massa yang mendengar teriakan minta tolong korban pun berdatangan ke lokasi dan membantu mengejar pelaku. Pelaku yang panik selanjutnya terjun ke kolam lele untuk bersembunyi.

“Namun aksi nekad pelaku ketahuan warga dan mencokoknya untuk selanjutnya diikat di pohon agar tidak melarikan diri,” jelas AKP Eko.

Akhirnya, personel kepolisian sektor Wedarijaksa datang ke TKP dan mengamankan pelaku dan membawanya untuk memperoleh perawatan medis di RSUD RAA Soewondo Pati atas luka yang dideritanya.

TRENDING :  Ojek Pangkalan, Tukang Becak Dan Sopir Angkut Pati Tolak Angkutan Berbasis Online

“Setelah dokter menyatakan pelaku bisa rawat jalan, pada pukul 02.30 WIB pelaku kami bawa ke Mapolsek. Kami masih mendalami kejadian ini,” paparnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :