Gudang Kapuk Roboh, Satu Pekerja Meninggal Dunia Dua Lainnya Luka

oleh -1,258 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Satu orang buruh pengupas randu meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka, dalam musibah robohnya gudang kapuk di Desa Mojolawaran RT 01/RW 01, Kecamatan Gabus, Pati, Rabu (04/10/2017) siang.

“Korban meninggal bernama Sarti (70) warga Desa Kuryokalangan, Kecamatan Gabus, jenazah beliau telah kami serahkan kepada keluarga korban, dengan disaksikan Kepala Desa Mojolawaran, Sahri,” beber Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gabus, AKP Sutoto.

Lanjutnya, korban meninggal dunia disebabkan cidera pada bagian kepala karena tertimpa bandar bambu 54 sentimeter. Selain itu, telinga dan mulut korban mengeluarkan darah, dan luka bahu 23 sentimeter.

Sementara dua orang luka, yakni Hartini (50) mengalami punggung memar dan Tuminah (75) mengalami luka memar di bagian tangan akibat reruntuhan bangunan. Keduanya, merupakan warga Desa Kuryokalangan.

“Seperti biasanya mereka bekerja mengupas randu di gudang kapuk. Sayangnya sekitar pukul 11.00 WIB, tiba-tiba gudang roboh dan menimpa korban,” jelas AKP Sutoto.

Ditambahkan, bangunan tersebut memiliki ukuran 5×10 meter persegi, dengan bahan utama didominasi dari bambu. “Gudang roboh dikarenakan kerangka bangunan yang terbuat dari bambu sudah lapuk, dan sebetulnya sudah tidak layak,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.