Guru SD Dikeroyok Belasan Preman Waduk Gunung Rowo Pati

oleh -1,366 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sedang berwisata dengan pujaan hati di Waduk Gunung Rowo, Pati. Seorang guru SD, Muhammad Khoilulloh (22) warga Desa Klakahkasihan, Kecamatan Gembong, Pati, harus menderita luka bonyok sekujur tubuhnya, akibat dikeroyok belasan pemuda yang diduga preman lokasi itu.

Tidak hanya itu, kendaraan korban, Kawasaki Ninja tidak luput di rusak para pelaku pada Kamis (25/05/2017) lalu. Meski begitu, guru SD tersebut baru melaporkan penganiayaan dan pengrusakan yang dialaminya kepada pihak berwenang pada Sabtu (10/06/2017) kemarin.

Kejadian bermula ungkap Kapolsek Gembong AKP Gianto, saat korban bersama pacarnya berkunjung ke destinasi wisata tersebut. Saat berada di lokasi itu dengan masih berboncengan. Tanpa sebab yang jelas, dia dihentikan sejumlah orang dengan cara memukul kendaraannya.

“Saat menghentikan kendaraan korban, para pelaku yang berjumlah belasan orang itu dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol,” jelasnya, Selasa (13/06/2017).

Lanjut AKP Gianto, korban pun bertanya kepada para pelaku kenapa dia diberhentikan paksa. Anehnya, ditanya seperti itu, para pelaku langsung menghujamkan beberapa pukulan kepada korban, dengan menggunakan tangan kosong.

“Pelaku juga melakukan pengrusakan kepada kendaraan korban, hingga rusak parah. Bahkan, menurut keterangan korban, dirinya masih dikejar saat berusaha pulang,” terangnya.

Beruntung, korban bisa menyelamatkan diri dari aksi pengejaran sejumlah pemuda mabuk itu. Diketahui, korban mengenal beberapa orang yang melakukan pengroyokan kepadanya.

“Karena pengroyokan, korban mengalami sejumlah luka mulai dari kepala hingga memar bagian punggung akibat pukulan benda tumpul,” tutup AKP Gianto. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.