Halal Bi Halal Mempererat Tali Sirahturrami

oleh -1,054 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Korsp keluarga besar satuan pengamanan PT Nojorono Tembakau International Kudus mengadakan halal bi halal di gedung olah raga yang bertempat di pusat Nojorono, seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini keluarga besar korsp satuan pengamanan PT NTI Kudus, menyelenggarakan kegiatan Halal bi Halal. Acara tersebut berlangsung pukul 07.30 wib sampai selesai minggu, (09/07)

Halal Bi Halal yang di hadiri seluruh satpam PT Nojorono , dan perwakilan dari binmas polres Kudus dan tamu undangan lainya, berjalan dengan meriah. Walaupun konsep susunan acara sangat sederhana, seperti qirok yang di bawakan oleh mulyanto salah satu dari anggota satpam lalu, tahlil yang di pimpin oleh Sulhadi selaku ops’plen , dilanjutkan pengajian dengan pembicara Kh Syaedan dari Kudus, dan di lanjutkan sambutan dari ketua panitia oleh Budiono selaku komandan satpam “grup leader”

Dalam sambutanya Budiono berharap
“Korps satpam marilah kita mempererat tali silaturrahmi dan junjung tinggi semagat kebersamaan guna meningkatkan produksivitas dan prestasi kerja” harapnya.

Wajah-wajah bahagia terpancar dari seluruh hadirin, saling melempar senyum, berjabatan, bahkan ada yang berangkulan haru. Usai salam-salaman seluruh satpam .

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Taqabbalallahu Minna Wa minkum raih kemenangan dan kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. (FT)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.