Hartopo Harapkan Terjalin Sinergitas Positif Antara Eksekutif dengan Anggota DPRD Baru

oleh

Kudus, isknews.com – Hadir sebagai undangan pada rapat paripurna Pengucapan Sumpah Janji anggota DPRD Kabupaten Kudus masa keanggotaan 2019-2024 di Alua Gedung Dewan, Plt Bupati Kudus HM Hartopo, berharap sinergitas antara legislatif dan eksekutif di Kudus bisa diperkuat.

Plt Bupati Kudus Hartopo (Foto: YM)

“Di sini saya mohon, kita untuk bersinergi, berjalan bareng dan jangan sampai ada yang bersebrangan. Jika ada permasalahan, mari kita selesaikan dengan ngopi bareng di Pendopo Kabupaten Kudus atau di Rumah Rakyat ini,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Kudus itu, juga mengingatkan kepada para anggota legislatif baru untuk bisa memenuhi janjinya kepada rakyat.

TRENDING :  Tak Hanya Waduk Logung dan Museum Patiayam, Bupati Akan Kembangkan Agrowisata di Patiayam

“Kami ingatkan kembali para anggota DPRD terpilih agar senantiasa ingat dengan janji, visi dan misinya pada Pemilu kemarin. Sehingga kita bisa bersinergi membangun Kudus yang modern, cerdas dan sejahtera,” tandasnya.

TRENDING :  HUT PR Sukun, Plt. Bupati : Direksi PR Sukun Semakin Baik

Hartopo merinci tiga tugas dewan yakni pengawasan, penganggaran dan legislasi diharapkan dapat berjalan dengan maksimal. Selain itu, dia juga berharap para anggota dewan terlantik bisa aspiratif dalam menyerap permasalahan-permasalahan yang muncul di masyarakat.

TRENDING :  Hartopo Kunjungi Gadis Asal Mejobo Yang Tersiram Air Mendidih

Pokok-pokok pikiran anggota dewan yang mendukung pembangunan infastruktur di masing-masing Daerah Pilihan (Dapil) begitu dinantikannya.

“Harus aspiratif, jangan mementingakan kepentingan diri sendiri atau kelurga. Tetapi untuk kepentingan masyarakat Kudus,” ujarnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :