Hendak Buka, Khamid Dikejutkan Mayat Di Dalam Warungnya

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Hendak membuka warung lontong tuyuhan miliknya, Nur Khamid (60) warga Desa Pohijo RT 06/RW 02, Kecamatan Margoyoso, Pati, dikejutkan sesosok mayat kakek tergeletak di dalam warungnya, Sabtu (18/11/2017) pagi.

“Menemui hal itu, pemilik warung langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa dan dilanjutlakn ke kami. Mendapatkan informasi tersebut, kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margoyoso, AKP Amlis Chaniago.

Data yang berhasil dihimpun di lapangan, seperti biasa setiap pagi Nur Khamid (60) dan Ahmad Husodo (25), membuka warung miliknya yang berada di Jalan Raya Juwana – Tayu Km 12, tepatnya sebelah Selatan pertigaan Desa Pangkalan.

TRENDING :  Penyerahan Juara Lomba dan Parade Baca Puisi Berrlangsung Meriah

“Saat itulah dia melihat korban, Sahuri (80) asal Desa Bulumanis Kidul RT 04/RW 01, Kecamatan Margoyoso, Pati, yang tergeletak di lantai dalam kondisi sudah meninggal dunia,” sebutnya.

TRENDING :  Sosialisasikan Pancasila Dan UUD 45 Kepada Warga Kudus, Santri Jalan Sehat Bersarung

Imbuh AKP Amlis, dari hasil pemeriksaan dr Suci dari Puskesmas 02 Margoyoso menyebutkan, penyebab kematian korban diduga karena serangan jantung, serta tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada jasad korban.

“Ciri-ciri mayat memakai kaos dalam singlet warna putih, celana pendek warna abu-abu, sandal jepit warna hitam, kulit sawo matang, rambut putih lurus, tinggi badan kira-kira 160 sentimeter, membawa sepeda angin,” bebernya.

TRENDING :  Lestarikan Kearifan Lokal, PKKP Data Sejarah Kuliner Pati

Sementara itu, Sekdes Bulumanis Kidul, Siswanto mengatakan bahwa korban merupakan warganya, dan selama ini hidup sebatang kara.

“Korban benar warga Bulumanis Kidul, dia selama ini hidup sendirian dan tidak memiliki keluarga. Selain itu, korban mengalami gangguan kejiwaan,” jelasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :