Hilang Tiga Hari, Agung Tewas di Embung

oleh -1,211 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Hilang selama tiga hari, seorang pemuda asal Desa Mojomulyo, Kecamatan Tambakromo, Pati, ditemukan mengambang di dalam embung Dinas Perikanan Pati, Desa Brati, Kecamatan Kayen, Jumat (08/09/2017) sore.

“Korban bernama Agung Wahyudi Apriliana (23), jenazah sudah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan,” tutur Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Kayen, AKP Sutopo.

Dikatakannya, korban kali pertama ditemukan oleh Pegawai honorer Dinas Perikanan Pati, Parlan (50), saat melangsungkan pengecekan di embung balai benih ikan Dinas Perikanan yang berada di sana.

“Saat melakukan pengecekan embung itu, saksi melihat sosok mayat mengambang di dalam embung tersebut. Kemudian dia memberitahukan temuannya itu kepada warga sekitar, dan selanjutnya melaporkannya ke kami,” jelas AKP Sutopo.

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran Mapolsek Kayen langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), bersama tim medis untuk mengecek kondisi kematian korban.

“Menurut keterangan tim medis dari Puskesmas Kayen, korban sudah meninggal selama tiga hari sebelum ditemukan. Dan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan terhadap tubuh korban,” sebutnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.