HM Hartopo,” Peringatan Tahun Baru Hijriyah Momen Yang Tepat Untuk Instrospeksi Diri “

oleh
HM.Hartopo , "Tahun baru 1441 Hijriyah adalah momentum yang tepat untuk berhijrah dan muhasabah diri." (Foto : Istimewa )

Kudus,isknews.com – Setelah menghadiri Doa bersama menyambut tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1441 H di pendopo Kabupaten Kudus, Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Kudus HM Hartopo kembali hadir dalam acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, yang berlangsung di Alun-alun Simpang tujuh Kudus pada Sabtu (31-08-2019) malam.


Plt. Bupati Kudus HM Hartopo tampak hadir pula unsur Forkopimda, bersama tokoh masyarakat serta ribuan jamaah dan masyarakat yang larut dalam lantunan Doa serta Sholawat mengharap berkah dan hikmah dalam mengawali pergantian tahun baru Hijriyah. ( Foto : Istimewa )

Dalam acara yang mengambil tema Pengajian Dan Sholawat Kebangsaan Peringatan Tahun Baru 1441 Hijriyah tersebut diselenggarakan oleh Majlis Mujahadah Dzikrul Ghofilin Pondok Pesantren Al Muayyad Al Maliky Kudus.

TRENDING :  HUT Bhayangkara, Tiga Warga Sipil Diberi Penghargaan

Selain Plt. Bupati Kudus HM Hartopo tampak hadir pula unsur Forkopimda, bersama tokoh masyarakat serta ribuan jamaah dan masyarakat yang larut dalam lantunan Doa serta Sholawat mengharap berkah dan hikmah dalam mengawali pergantian tahun baru Hijriyah.


HM.Hartopo mengawali sambutannya menyampaikan,”Semoga dengan diadakannya doa bersama dalam mengawali pergantian tahun ini, Kabupaten Kudus beserta masyarakatnya dapat memperoleh hikmah serta manfaat, sehingga dapat terwujud Kudus yang Religius, Modern, Cerdas dan Sejahtera,”

TRENDING :  Rayakan Waisak Umat Budha Berbagi Takjil

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat Kudus untuk berhijrah, hijrah dari suatu yang kurang baik kepada suatu yang lebih baik. Selain itu HM Hartopo juga mengajak masyarakat untuk instrospeksi diri mengubah semua sisi yang kurang baik di tahun yang terlewat untuk di perbaiki menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

TRENDING :  Pra Event GreenCliche Dari Sang Alumni

” Tahun baru 1441 Hijriyah adalah momentum yang tepat untuk berhijrah dan muhasabah diri, berhijrah dari yang buruk kepada yang baik, dan muhasabah diri atau instrospeksi diri menghilangkan semua yang buruk untuk memperbaikinya menjadi lebih baik lagi,” Pungkasnya.( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :