HUT 57 Partai Golkar Kudus Gelar Vaksinasi AZ Dosis 1 dan 2 Untuk Ratusan Peserta

oleh -1.039 kali dibaca
ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus Tri Erna Sulistyawati, saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di sekretariat DPD (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Partai Golkar Kabupaten Kudus dalam rangka memperingati hari jadi ke 57 melaksanakan vaksinasi massal yang dilaksanakan di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Kudus di jalan Mayor Kusmanto, Rendeng, Kudus, Sabtu (16/10/2021).

Menurut ketua dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kudus Tri Erna Sulistyawati, saat ditemui di arena vaksinasi mengatakan, pihaknya menyelenggarakan vaksinasi ini dalam dua tahap yang pertama pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 adalah vaksin jenis astra zeneka (AZ) untuk dosis 1, sedangkan pada tanggal 20 Oktober vaksin astra zenika untuk dosis 2.

“Kami alokasikan vaksin pertama dan kedua ini kepada masyarakat umum dengan jumlah sebanyak 250 orang,” kata Erna, Sabtu (16/10/2021).

Dari pantauan media ini, pelaksanaan vaksinasi meski diikuti oleh ratusan peserta namun tertata dengan baik dan mengikuti prosedur kesehatan. Dari mulai pendaftaran, skrining hingga pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah kami siapkan. Jika tidak ada aral melintang, ada sekitar 250 warga masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi hari ini,” kata Ketua DPD Golkar yang juga wakil ketua DPRD Kudus ini.

Erna mengatakan warga sejak pagi berbondong-bondong mendatangi kantor DPD Golkar dan menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer hingga pemeriksaan suhu sebelum pelaksanaan vaksin. Terlihat juga anak-anak dan ibu hamil hingga usia lanjut. Mereka tampak bersemangat dan gembira mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

“Antusias warga sangat positif. Kami yakin herd immunity bagi warga akan cepat tercapai,” kata dia.

Ia berharap  program vaksinasi massal ini bisa memutuskan mata rantai Covid-19 dan masyarakat bisa mendapat akses pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan baik dan mudah. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.