HUT ke 14 Hijab Ar-Rafi Diisi Kelas Digital Marketing

oleh -787 kali dibaca

Jepara , isknews.com – Hari Ulang Tahun Hijab Ar-Rafi ke 14 diisi pelatihan Digital Marketing untuk Customer , hal itu disampaikan Amal sebagai ketua Panitia kegiatan (26/09/2021).
” Mengajak para customer berupa distributor agen dsb untuk diadakan kelas agar lebih kedepannya.” Paparnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jepara dengan peserta 47 orang diwajibkan Prokes dan wajib vaksin.


Mengjak bisa sukses bersama sebagai visi Missi dengan cara kelas bisnis online digital marketing didatangkan dari Bandung bernama Fahmi Hakim.

Sementara itu Coach,Fahmi Hakim menyampaikan,” Peserta serius,antusias dan memperhatikan serta kami berharap kegiatan ini terus bisa dilakukan bisa silaturahmi , belajar serta doa untuk Hijapb Ar-Rafi bisa semakin sukses , melimpah berkah serta semua peningkatan omzet berkah melimpah impian tercapai,Aamin.”

Dan dari sisi peserta merasa kegiatan ini sangat bermanfaat seperti yang disampaikan Baby Pratiwi agen dari Medan seneng dapat ilmu dan dapat ilmu dunia akhirat.” Semoga menjadi manusia lebih baik,lebih barokah dan pesan untuk Ar-Rafi lebih berjaya ciptakan produk lebih baik bisa dikenal hingga mancanegara dan menjadi jembatan rejeki bagi kita semua.” Ungkapnya.

Hal senada disampaikn Istiqomah agen dari Jepara dirinya bersyukur Alhamdulillah Selama ngikuti kegiatan ini banyak sekali mendapatkan manfaat baik ilmu, teman dan keluarga juga sesuatu yang belum saya dapat sebelumnya.

” Semoga acara seperti ini bisa diadakan selalu sebab sangat berguna sekali.Saya berharap setelah pulang dari sini segera action dan sukses beesama Ar-Rafi, Hijab Arafi we can fly together with Ar-Rafi.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.