INFO MUDIK : Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Arus Mudik 2016

oleh -944 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ratusan personel gabungan disiagakan dalam rangka pengamanan arus mudik lebaran 2016. Sedikitnya ada 850 petugas dari unsur polisi, TNI, Dishubkominfo, BPBD, RAPI, Pramuka, PMI, Tim Medis, Banser, dan lainnya. Demi pelayanan yang terbaik Bupati Kudus Musthofa pagi tadi, melakukan pemeriksaan kesiapan petugas dalam acara apel gelar pasukan Ramadniya Candi 2016 di Alun-Alun Simpang Tujuh, Kamis (30/6).

FB_IMG_1467273081740

Musthofa menegaskan keamana selama lebaran menjadi prioritas. Khususnya pengamanan arus mudik karena Kudus masuk jalur pantura, sehingga pemudik yang melintas cukup padat. “Pemudik yang melewati Kudus harus merasa aman dan nyaman. Jangan sampai ada pemudik yang kecewa dengan pelayanan petugas dari Kudus,” katanya.

Sementara itu untuk mendukung kegiatan pengamanan arus mudik, personel gabungan akan ditempatkan di beberapa pos mudik yang sudah disediakan di berbagai titik yang ada di Kudus. “Pemudik yang merasa kelelahan, mengantuk, bisa mampir ke masing-masing poa mudik untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.